Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

iklann



Iklan


 

Iklan


 

iklan kpu



Indeks Berita

Ahmad Sayuti Hasibuan Kepala KUA Percut Sei Tuan Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadan dan Sambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah TA. 2024 M

Rabu, 03 April 2024 | 3.4.24 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-04T07:33:58Z
www.tigadaramedia.com

Medan – Di Penuh Berkah Bulan Suci Ramadhan yang Ke-1445 Hijriah. KUA Percut Sei Tuan Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa  dan Sambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah Tahun 2024 Masehi Rabu (3/4/2024)

H. Ahmad Sayuti  Hasibuan S.Ag.MA Kepala Kantor Urusan Agama KUA Percut Sei Tuan Mengatakan, Makna kata Bulan Suci Ramadhan menurut saya untuk saat ini bukan hanya kita menahan lapar tetapi lebih menahan kesabaran dan ketaatan, ketagwaan kepada Allah SWT,
 Yang Maha Kuasa dengan demikian kita berusaha mengendalikan diri dan kita mengikuti ibadah puasa ini sampai selesai di saat selesainya berpuasa kita kembali ke Fitrah.

“Setelah Idul Fitri mudah-mudahan kebaikan kita di Bulan Ramadhan Sama-sama menikmati hasilnya setelah kita mengikuti hari raya Idul Fitri,”ucap Kepala KUA Percut Sei Tuan.

Lanjut Ahmad Sayuti Hasibuan Himbauan kepada Unsur Pegawai KUA  kecamatan Percut Sei Tuan dan masyarakat-nya kalau bisa menjalankan ibadah puasa ini dengan penuh nikmat. Mudah-mudahan ini akan membawa kebaikan baik amal perbuatan kita sendiri maupun kepentingan kita sesama masyarakat sekitar, sehingga kita akan menjadi manusia yang baik di muka bumi
Di bulan Ramadhan ini bulan berkah dan penuh dengan pengampunan.

“Harapan kita ayo kita melaksanakan kegiatan di bulan suci Ramadhan ini mudah-mudahan di akhir Ramadhan kita melaksanakan Idul Fitri dan kita kembali ke fitrahnya, dan dapat Sama-sama menghapuskan Dosa kita dengan banyak beribadah kepada Allah SWT, untuk itu saya mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan mudah-mudahan membawa berkah untuk kita semua,  dengan diberikannya Kesehatan, kemakmuran, dan kesuksesan bagi kita semuanya amin. 

Di akhir nya tak lupa saya ucapkan  sambut hari raya idul Fitri 1;Syawal 1445 Hijriah/2024 Masehi, Mohon maaf Lahir dan batin. 
”tutupnya. 

( Sakila )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update