Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

iklann



Iklan


 

Iklan


 

iklan kpu



Indeks Berita

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Beserta Staff dan Jajaran Ucapkan, “Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1445 H/M, Semoga Allah SWT, Berikan Keberkahan, Kesehatan dan Kemakmuran".

Selasa, 09 April 2024 | 9.4.24 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-10T03:16:06Z

www.tigadaramedia.com

Belawan / Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Muhammad Abdi Harahap SH. Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H tahun 2024/Masehi, Mohon Maaf Lahir dan Batin dan terima kasih atas segala dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan Staff dan Jajarannya selama satu tahun terakhir ini Senin 8/4/2024.

"Taqabbalahu Minna Wa Minkum Taqabal Ya Karim, Minal Aidin Wal Faidzin Mohon maaf lahir & Bathin”. 

Marilah sama-sama kita senantiasa memperbaiki diri dan meraih taqwa, ucapnya kepada awak media saat ditemui di halaman Mako Polres Pelabuhan Belawan Senin Siang 8/4/2024.

Semoga tahun ini menjadi kemenangan yang hakiki, selamat Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah Tahun 2024/Masehi, mohon maaf lahir dan bathin," Ungkap Kasat Narkoba Polres Belawan

Kami berharap semangat kebersamaan dan persatuan dapat terus terjaga di masa yang akan datang Ujarnya

Semoga Allah SWT memberikan keberkahan, kesehatan, Kemakmuran dan kesuksesan bagi kita semua serta keluarga masing-masingAmiin yaa Rabbal Alamiin, tutupnya. 

( Sakila )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update