Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

iklann



Iklan


 

Iklan


 

iklan kpu



Indeks Berita

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H,Kapolres Pelabuhan Belawan Berikan Bingkisan.

Jumat, 05 April 2024 | 5.4.24 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-06T02:53:14Z
www.tigadaramedia.com

Belawan -Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban,SH SIK MKP memberikan bingkisan kepada perwakilan dari tokoh masyarakat,tokoh agama dan awak media (wartawan) unit Polres Pelabuhan Belawan,Rabu (3/4/2024) pukul 10.30 wib.

Pemberian bingkisan dilakukan Kapolres Pelabuhan Belawan usai memimpin apel gelar pasukan dalam rangka pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2024, di lapangan apel Mapolres Pelabuhan Belawan Jl.Raya Pelabuhan Belawan No.1 Belawan.

Dalam keterangannya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban menyebutkan pemberian bingkisan Idul Fitri tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri kepada tokoh masyarakat,tokoh agama dan awak media.

Bingkisan lebaran tersebut juga diberikan kepada perwakilan personel Polres Pelabuhan Belawan diwakili oleh Aipda Sukardi dari Satuan Lalulintas.

Dikesempatan tersebut AKBP Janton Silaban berpesan kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama agar bisa membantu kepolisian memberikan arahan dan sosialisasi kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di tempat tinggalnya masing–masing.

“Begitu juga dengan para awak media sebagai mitra Kepolisian Resor Pelabuhan Belawan untuk dapat menyajikan pemberitaan – pemberitaan yang positif dengan memberi daya dukung situasi yang kondusif seputar arus mudik dan balik Lebaran 2024,” harap mantan Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Riau tersebut.

( Sakila )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update