Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

iklann



Iklan


 

Iklan


 

iklan kpu



Indeks Berita

Rayakan Syukuran HUT Ke 59, Ketum PB Pendawa Sumut H. Ruslan SH, Gelar Halal BiHalal di Idul Fitri 1445 H Bersama Keluarga, Pengurus dan Anggota.

Sabtu, 13 April 2024 | 13.4.24 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-14T05:34:19Z
Ketum PB Pendawa Sumut H. Ruslan SH.

www.tigadaramedia.com

Medan - Pendiri Sekaligus Ketua Umum Pengurus Besar PB Pendawa Indonesia se-Sumatera Utara  H. Ruslan SH. beserta keluarga dan pengurus maupun anggota menggelar Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024 Masehi, di kediamannya di Pesanggrahan Pendawa Sumut bertempat Jalan Advokat Raya Kelurahan Marendal satu Kota Medan, pada hari ini Sabtu, Siang 13/4/2024.

Ketua Umum PB Pendawa Sumut H.Ruslan SH. dalam kata sambutan nya beliau mengatakan bahwasanya acara Silaturahmi di momen Lebaran Idul Fitri 1445 H yang dihadiri oleh jajaran pengurus dan anggota Pendawa Sumut ini bertujuan menjalin silaturahmi guna mempererat tali persaudaraan  dalam suasana yang penuh kekeluargaan dan kebersamaan, Ungkapnya.

Selain untuk memperkuat sinergitas merajut dan merangkul kembali rasa persatuan kesatuan Serta persaudaraan di hari yang penuh keberkahan ini ucapnya

Halal Bihalal Idul Fitri ini juga menjadi wadah untuk berbagi kebahagian dan saling memaafkan sesuai dengan nilai nilai keislaman yang kita junjung tinggi, tambahnya.

“Disamping itu, diketahui bahwa selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Keluarga Besar  Pendawa Sumut telah melakukan kegiatan yang di sebut dengan Pendawa Berkah Ramadhan, dan telah melakukan serangkaian kegiatan di 20 titik, yaitu Berbagi Takjil, Bukber, Bakti sosial, Pasar Murah, dan Berbagi Sembako kepada warga masyarakat  kurang mampu,  dan program ke depannya PB Pendawa sumut akan membangun ekonomi kerakyatan, Koperasi, dan konsolidasi Organisasi, tak lupa Pendawa juga mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin pada semua yang berhadir" ujar Ketua Umum Pendawa Indonesia H.Ruslan SH, yang juga selaku Ketua APEDI (Asosiasi Pengusaha Desa Indonesia) Sumatera Utara.

Dikesempatan ini acara halal bihalal ini diawali dengan makan bersama dan saling bersilaturahmi diantara sesama pengurus Pendawa dan selanjutnya sesama anggota saling memaafkan dengan diiringi lagu gema shalawat.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri pula Prof.Jhon Piter Sinaga, Ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC Pendawa Medan Mas Karman Anom, Ketua DPC Pendawa kota Binjai Mas Agil Agus, Abing, Sekjen PB Pendawa Edy Rianto,SE, Doni Rijal, Ketua Srikandi Sumut Ibu Dewi, Ketua Kelompok Tani Pendawa Indonesia (KTPI) Dedy Juna, Ketua Pendawa se-Kota Medan, Ranting Pendawa serta Lembaga Sayap Pendawa se-Sumut, dan Puluhan Awak Media Online serta Jajaran Pengurus Pendawa se-Kabupaten Deli Serdang. 

Foto : Ketua PB Pendawa Sumut H. Ruslan SH, Berfoto bersama Jajaran Pengurus Wilayah dan Sri Kandi Sumut 13/4/24

Kegiatan Silaturahmi Halal Bilhalal di Idul Fitri 1445 Hijriah dikediaman Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah DPW Pendawa Indonesia tersebut juga dirayakan dengan Syukuran HUT ke 59.

Dalam hal ini tampak para Pengurus dan anggota Pendawa se-Kabupaten / Kota dan  handai taulan, tokoh masyarakat, Warga setempat, serta kerabat keluarga turut mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke 59, pada Ketua Umum Pendawa Sumut semoga selalu sehat diberikan umur yang panjang dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

( Sakila )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update