Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

iklann



Iklan


 

Iklan


 

iklan kpu



Indeks Berita

Pemkab Deli Serdang Beri Baju Koko, Mukena ke Jamaah Calon Haji dan Berpesan Jaga Nama Baik Bangsa.

Minggu, 26 Mei 2024 | 26.5.24 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-26T10:50:31Z

www.tigadaramedia.com

MEDAN : Pemerintah Kabupaten Deli Serdang pada musim haji Tahun 1445 H/2024 M, memberikan bantuan berupa baju koko untuk calon jamaah calon haji (JCH) laki-laki dan mukena untuk jamaah perempuan.

“Selain itu Pemkab Deli Serdang juga memberikan bantuan syal berlogo Pemkab Deli Serdang untuk seluruh Tamu Allah sebagai identitas jemaah haji saat di tanah suci,” kata Plt Kakankemenag Deli Serdang H.Fachrizal di Asrama Haji Medan, Sabtu (25/5/2024).

Dijelaskannya, jemaah haji Deli Serdang dilepas Penjabat (Pj) Bupati Deli Serdang Wiriya Alrahman di Mesjid Sultan Agung Sinar Thaf Basyarsyah, Lubuk Pakam, Jumat sore (24/5/2024).

Fachrizal menyampaikan, Pj Bupati Deli Serdang berpesan kepada jamaah haji agar menjaga nama baik Kabupaten Deli Serdang khususnya bangsa Indonesia, jaga kekompakan serta bangun budaya tolong menolong sesama jamaah haji.

“Pj Bupati Deli Serdang juga berpesan untuk selalu berkoordinasi dengan petugas haji, laksanakan ibadah haji dengan sebaik-baiknya, patuhi peraturan yang ada serta ikuti petunjuk dan arahan dari petugas haji,” ujar Fachrizal.

Disebutkan, jamaah haji kloter 12 Embarkasi Medan berjumlah 360 orang berangkat ke Tanah Suci, Sabtu 25 Mei 2024 dijadwalkan take off dari Bandara Kualanamu Deli Serdang pukul 23.40 WIB.

“Jamaah haji Deli Serdang juga tergabung dalam kloter 14 Embarkasi Medan berjumlah 324 orang bersama jamaah haji Kabupaten Asahan, Tapanuli Utara dan Humbang Hasundutan,” tutupnya. 

( Syafii )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update