Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

iklann



Iklan


 

Iklan


 

iklan kpu



Indeks Berita

poldasu

Rabu, 15 Mei 2024 | 15.5.24 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-15T07:07:52Z
Unit Tipiter Dirkrimsus Polda Sumut Diduga Tangkap Lepas Alat Transportasi Beserta Pakan Ternak TSI 




Medan - Posko Orange Sumut adanya Dugaan Tangkap Lepas Pakan Ternak Yg diduga ilegal milik PT Toba Surimi Indonusantara yg beralamat Di KIM 3 MABAR.

"Kita punya photo Video Tangkapan Unit Tipiter  terkait Alat Transportasi dan Juga Pakan Ternak diduga Illegal yg berada di dalam mobil transportasi tersebut milik PT Toba Surimi, Namun Setelah di tangkap kemudian di duga di lepas," ungkapnya, Selasa (14/5/2024)

Lanjut Subagio di dampingi Izhar Daulay menjelaskan, sebagaimana yang telah diatensikan Bapak Presiden RI dalam memerangi Mafia Mafia yg ada di Indonesia dan Harus Melakukan penegak hukum dengan baik di lapangan dan bukan sebaliknya.

”Jangan jadikan kewenangan dan jabatan sebagai symbolis saja, harusnya diproses hukum bukan sebaliknya malah dijadikan ajang mendapatkan keuntungan “upeti” semata oleh oknum-oknum penegak hukum, apalagi inikan atensi dari Bapak Presiden RI, Joko Widodo untuk ditindaklanjuti pihak terkait khususnya para penegak hukum.

Kami Berharap Agar bapak Kapolda Sumatera Utara Mengevaluasi dan Menindak  lanjuti atas Laporan Masyarakat Pungkas nya.(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update