Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

iklann



Iklan


 

Iklan


 

iklan kpu



Indeks Berita

Melalui PHBI IKAL SMA Negeri 6 Medan, Di Hari Raya Idul Adha Distribusikan 3 Ekor Lembu dan 5 Kambing

Minggu, 16 Juni 2024 | 16.6.24 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-16T11:22:06Z

www.tigadaramedia.com

MEDAN : Dalam rangka menyemarakan Hari Raya Idul Adha 1445 H , para alumni SMAN 6 Medan melalui PHBI IKAL SMA Negeri 6 mengadakan penyembelihan hewan qurban berupa lembu dan kambing yang akan dilaksanakan di halaman SMAN 6 Medan, Jalan Ansari No. 34 Medan  pada  Selasa 18 Juni 2024 sekira pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Ketua PHBI IKAL SMA Negeri 6 Medan, Drs Muchlis MAP, mengatakan untuk Idul Adha tahun ini pihaknya sudah mengumpulkan pihak yang berqurban untuk sejumlah 3 ekor lembu dan 5 ekor kambing. "Kita masih menunggu para.alumni yang mau berqurban tahun ini. Sampai hari Minggu ini sudah terkumpul pihak yang berkurban untuk 3 ekor lembu dan 5 ekor kambing. Mudah-mudahan dengan sisa waktu ini, pihak yang berqurban  bisa bertambah," ujarnya kepada wartawan pada Minggu (16/06/2024).

Dikatakan, PHBI IKAL SMA Negeri 6 setiap tahun tetap menyembelih hewan qurban di sekolah. Daging qurban itu didistribusikan kepada para guru di SMA Negeri 6. "Selain itu kita akan distribusikan juga kepada para anak yatim piatu di sekolah dan juga kepada sejumlah alumni. Semoga daging qurban yang kita distribusikan bermanfaat," ujarnya.

Guna lebih memeriahkan Idul Adha tahun depan, Muchlis mengimbau kepada seluruh alumni agar ikut serta berqurban di sekolah melalui pengurus IKAL SMA  Negeri 6 Medan ataupun PHBI SMA Negeri 6 Medan. "Kita mengharapkan agar para alumni ikut serta berqurban di sekolah melalui IKAL atau PHBI. Sehingga.jumlah hewan qurban yang disembelih bisa terus bertambah.  "Partisipasi seluruh alumni dalam berbagai kegaitan di sekolah kita sangat kami harapkan," tutup Muchlis. 

( Sakila/Red )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update