Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

iklann



Iklan


 

Iklan


 

iklan kpu



Indeks Berita

Asbin Pasaribu Berharap Jemaah Haji Harus Dapatkan Layanan Prima, Saat Naik Kereta Api Pulang Dari Medan Ke Labuhan Batu Merasa Aman Dan Nyaman.

Senin, 08 Juli 2024 | 8.7.24 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-08T16:11:31Z

www.tigadaramedia.com

Medan : Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhan Batu, Dr.H. Asbin Pasaribu, MA mengatakan, jamaah haji asal daerah Labuhan Batu tetap akan memakai jasa trasportasi Kereta Api ( KA) sebagai angkutan jamaah untuk kembali ke Labuhan Batu.

"Tahun ini merupakan tahun kedua jamaah haji Labuhan Batu memakai jasa kereta api sebagai trasportasi jemaah baik pemberangkatan maupun saat pemulangan,” kata Asbin Pasaribu, Senin (8/7/2024).

Menurut Kakan Kemenag Labuhan Batu, jamaah haji sebagai tamu Allah harus mendapat pelayanan prima, sehingga para jamaah merasa nyaman, aman dan tenang selama dalam perjalanan menuju pulang kembali ke daerah Labuhan Batu.

“Kita berkomitmen bersinergi dengan Pemerintahan Labuhan Batu akan berusaha maksimal untuk memberikan pelayanan terbaik pada tamu-tamu Allah,” kata Sekretaris MUI Labura ini.

Lebih lanjut Asbin mengatakan, saat tiba di Asrama Haji jemaah disambut oleh Bupati diwakili Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Drs.H. Sarimpunan Ritonga, M.Si, kemudian pihak Kereta Api akan menjemput jemaah ke asrama haji dan berangkatnya dari stasiun Kereta Api Lubuk Pakam.

Asbin berharap, semua rencana perjalan jemaah haji dari Medan ke Labuhan Batu berjalan aman, lancar dan sukses sampai tiba di rumahnya masing-masing.

Kepada panitia pemberangkatan dan pemulangan serta stakeholder lainnya yang telah bekerja keras dan ikhlas, Ia mengucapkan terimakasih dan berikan apresiasi.

“Kita diamanahkan pimpinan untuk satu komando mensukseskan pemberangkatan dan pemulangan haji. Alhamdulillah hari ini jamaah Labuhan Batu sudah selesai melaksanakan ritual ibadah haji dan akan kembali ke rumahnya masing-masing dengan harapan dan doa sehat dan menjadi haji mabrur dan mabruroh,” harapnya. 

( Syafii )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update