Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

iklann



Iklan


 

Iklan


 

iklan kpu



Indeks Berita

Pejabat Pemkab Madina Sambut 358 Jemaah Kloter 15 Tiba Debarkasi Haji Medan.

Kamis, 11 Juli 2024 | 11.7.24 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-12T05:19:43Z

Teks foto : Sejumlah Pejabat Pemkab Madina Sambut Kedatangan Jemaah Haji di Debarkasi Haji Medan Rabu ( 10/7/2024 ) [Tigadaramedia.com / Syafii.]


www.tigadaramedia.com

Medan : Pejabat Pemkab Madina sambut kepulangan jemaah haji sebanyak 358 dari kloter (Kelompok Terbang) 15  Asal Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tiba di Asrama Haji Medan sekitar pukul 14.28 WIB. Rabu siang (10/07/2024) 

Kedatangan jamaah haji tersebut disambut oleh Kakanwil Kemenag Sumut H. Ahmad Qosby S.Ag, MM, Kakan Kemenag Madina H. Armen, Asisten II Setdakab Madina dr. Syarifuddin Nasution, kadis PMD, Kabag Kesra, Kabag Humas dan Protokol, dan Kabid Kominfo.

Teks Foto : Bupati Madina HM Jak’far Sukhairi Nasution Diwakili Asisten II Setdakab Madina Dr. Syarifuddin Nasution Mengungkapkan ke Jemaah Haji Tingkatkan Keimanan dan Jadi Contoh Yang  Baik ditengah-tengah Masyarakat.


Kepala kantor wilayah Kementerian agama (Kakanwil Kemenag) Sumut H.Ahmad Qosby S.Ag, MM, mengucapkan selamat datang para tamu Allah kembali ketanah air. dan berharap kedatangan tamu allah dari tanah suci itu dapat menjadi haji mabrur dan hajjah mabruroh.

Bupati Madina HM.Jafar Sukhairi Nasution melalui Asisten II Setdakab Madina dr. Syarifuddin Nasution menyampaikan selamat datang ditanah air. “Hari ini jemaah haji kloter 15 telah sampai ke tanah air dan selanjutnya akan menuju Kabupaten Madina, semoga selamat sampai ke kampung halaman ,” ungkap Syarifuddin.

Teks Foto : Jemaah Haji kloter 15 Asal Kabupaten Madina

yarifuddin berharap agar jamaah haji untuk meningkatkan keimanannya dan menjadi contoh yang baik ditengah-tengah masyarakat.

Sementara Kabag kesejahteraan rakyat (Kesra) Bahruddin Juliardi S.Sos, menyampaikan kepulangan jamaah haji kloter 15 dari asrama haji Medan menuju Madina menggunakan 11 Bus ALS via Ranto.

“Rombongan jamaah haji kepulangannya ke Kabupaten Madina mengunakan jalur via Ranto, berbeda dengan kloter 3 sebelumnya melalui jalur Sipirok, dari 358 jamaah tersebut ada 11 jamaah yang tidak ikut rombongan. Artinya pulang bersama keluarga,” sebut Bahruddin. 

( Syafii )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update