Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

iklann



Iklan


 

Iklan


 

iklan kpu



Indeks Berita

Pj Bupati Batubara Sambut 250 Jamaah Kloter 11 Dengan Rasa Haru Bahagia dan Apresiasi PPIH Semoga Mendapatkan Berkah Allah SWT.

Sabtu, 06 Juli 2024 | 6.7.24 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-06T23:57:12Z

www.tigadaramedia.com

Medan | Sebanyak 250 orang jamaah haji asal Kabupaten Batubara, tiba di asrama haji Pangkalan Mansyur Medan, Jumat (5/7), setelah menempuh perjalanan panjang, seusai melaksanakan ibadah haji di tanah suci Mekkah dan Madinah Al Munawwarah.

Sesaat jamaah haji asal Kabupaten Batubara tiba bersama rombongan jamaah haji lainnya yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 11, langsung di sambut Pj Bupati Batubara H. Heri Wahyudi Marpaung, S.STP, MAP beserta pejabat utama Kabupaten Batubara dengan rasa haru dan bahagia.

“Alhamdulillah seluruh jamaah haji asal Kabupaten Batubara yang berjumlah 250 orang dan bergabung di Kloter 11 ini, berangkat dan pulang tetap utuh dan tidak ada berkurang, semuanya tampak sehat dengan wajah yang berseri-seri, ini pertanda ibadah haji yang dikerjakan Insya Allah mabrur dan mabruroh,”ujar Pj Bupati semangat.

Disamping itu lanjut mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel) ini, bahwa ibadah haji yang dikerjakan ini sudah lengkap dan sempurna rukun Islam kelima.

“Ibadah haji ini merupakan penyempurnaan dari rukun Islam yang kelima dan bapak ibu haji dan hajjah yang baru saja melaksanakan rukun Islam ini, merupakan orang pilihan yang sudah Allah tetapkan, rezekinya dan kesehatan sehingga bisa melaksanakan ibadah haji ini dengan baik,”ujarnya.

Disamping itu, lanjut Pj Bupati dalam sambutannya, Pemkab mengapresiasi kepada petugas Penyelenggara Ibadah haji PPIH yang sudah membantu seluruh jamaah haji Kloter 11 dan semoga mendapatkan berkah Allah SWT.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Batubara kami mengapresiasi para petugas haji yang melaksanakan tugas sebaiknya, semoga ini di catat sebagai amal jariyah di sisi Allah SWT,”tegas Pj Bupati.

Hal lain di jelaskan, bahwa kegiatan penyambutan jamaah haji asal Kabupaten Batubara di fokuskan di asrama haji dan Pemkab secara resmi melepas seluruh jamaah haji kepada keluarga.

“Insya Allah predikat haji mabrur ini bisa dipertahankan dan selamat berkumpul kembali dengan keluarga dan kami berharap doakan Kabupaten Batubara menjadi Kabupaten yang baldhatun thayyibatul wa rabbun ghafur, sesuai harapan dan keinginan kita semua,”ujar Pj Bupati.

Dan diingatkan kepada tim medis agar bersiap melayani jamaah haji Kabupaten Batubara dan Pemkab menyiapkan pemeriksaan secara gratis kepada jamaah haji Batubara. 

( Syafii )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update