Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

iklann



Iklan


 

Iklan


 

iklan kpu



Indeks Berita

Meriahkan HUT RI ke-79, SMAN 14 Medan Melaksanakan Kegiatan Berbagai Perlombaan.

Rabu, 14 Agustus 2024 | 14.8.24 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-15T04:50:53Z
Kepala SMAN 14 Medan Eva Fitra, S.Pd, M.Si Saat Berada Diruang Kerjanya, Kamis 15 Agustus 2024 [ Tiga Dara Media.com / Sakila ]

www.tigadaramedia.com

Medan - Dalam memperingati Hari kemerdekaan RI ke 79 Tahun  Jatuh pada tanggal 17 Agustus 2024 Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 14 Medan  mengadakan berbagai perlombaan baik untuk siswa maupun untuk gurunya, di kegiatan ini sudah dimulai dari hari Senin tanggal 12 Agustus 2024. Kamis (15/8). 

Kepala SMA Negeri 14 Medan Eva Fitra S.Pd.M.Si menyampaikan ke media saat di temui dikantornya di Jl.Pelajar Gang Darmo, Binjai Kecamatan Medan Denai Kota Medan.

Direncanakan kegiatan akan berakhir pada hari Jum'at tangal 16 Agustus 2024, Kegiatan lomba dimaksudkan guna memeriahkan peringatan HUT RI sekaligus memupuk rasa nasionalisme siswa yang dikemas dalam bentuk permainan.

Lebih lanjut kepsek SMAN 14 Medan mengungkapkan ke awak media bahwa "Siswa dan guru sangat antusias untuk mengikuti acara lomba tersebut, Perlombaan untuk siswa lebih banyak dari bidang olahraga seperti lomba futsal, basket dan volley. Ada juga lomba lain seperti tarik tambang, tangkap belut, dan e-sport. Untuk bidang akademik ada lomba cerdas cermat". 

Kepsek SMA Negeri 4 Medan menambahkan "Untuk lomba guru ada lomba yg sifatnya permainan yg seru seperti lomba tangkap belut, lomba bola gelinding, lompat kiri kanan, lempar botol dll. Yang penting dari kegiatan ini adalah penanaman sikap nasionalisme dan cinta tanah air kepada para siswa yang sudah mulai memudar" tuturnya.

Eva Fitra juga mengatakan "Semoga kegiatan ini dapat membangun sikap patriotisme yang tinggi dalam hati siswa SMA Negeri 14 Medan", Tutupnya. 

( Sakila / Pemred )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update