Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

iklann



Iklan


 

Iklan


 

iklan kpu



Indeks Berita

Polsek Medan Helvetia Amankan 2 Orang diduga Terlibat Tawuran Menewaskan Seorang Remaja

Minggu, 11 Agustus 2024 | 11.8.24 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-11T11:55:26Z

Foto : Rahimsyah (topeng merah) dan Muhammad Aulia Natoguan Nasution (Topeng hitam) saat dipaparkan di Polsek Medan Helvetia, Jumat (9/8/2024) sore. Mereka ialah 2 remaja yang menyebabkan May Yordan Hura tewas akibat dipanah dan mengenai mata sebelah kanannya.

www.tigadaramedia.com

MEDAN – Tim Reskrim Polsek Medan Helvetia mengamankan dua pemuda yang diduga terlibat tawuran menewaskan seorang remaja di Jalan Klambir V, Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia pada Kamis (8/8/2024) dinihari.

Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Alexander Piliang, menjelaskan, keduanya adalah RS (16) dan MAH (15). Dalam tawuran itu seorang remaja berinisial G tewas.

“Saat itu korban bersama dengan saksi terlibat tawuran. Saksi melihat korban mendekat ke arah pohon di pinggir jalan karena terkena anak panah,” kata Alex, Jumat (9/8/2023).

Dia menyebut, korban sempat dilarikan rekan-rekannya ke klinik di Hamparan Perak. Namun, ketika dirujuk ke RS Adam Malik korban dinyatakan meninggal dunia. “Dalam peristiwa itu personel mengamankan dua orang. Ketika diperiksa, RS mengakui perbuatannya sudah memanah korban. Kasusnya masih terus didalami,” pungkasnya. 

( Syafii )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update