Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

iklann



Iklan


 

Iklan


 

iklan kpu



Indeks Berita

Wujudkan Sumut Maju, Kapolda Nyatakan Komitmen Perangi dan Berantas Narkoba

Minggu, 11 Agustus 2024 | 11.8.24 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-11T12:00:00Z

www.tigadaramedia.com

MEDAN - Kapolda Sumut, Irjen Pol. Whisnu Hermawan Februanto, menyatakan komitmennya dalam memberantas peredaran Narkoba di seluruh wilayah Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

“Saya tegaskan kepada seluruh Personel Jajaran Polda Sumatera Utara untuk memerangi peredaran Narkoba karena menjadi musuh bersama,” tegasnya, Jumat (09/08/2024).

Whisnu mengatakan, Polda Sumatera Utara beserta Jajaran terus melakukan upaya pemberantas peredaran Narkoba serta penindakan terhadap para pelaku jaringan Narkoba di Provinsi Sumatera Utara.

“Dengan gencarnya penindakan terhadap para pelaku jaringan Narkoba diharapkan Sumatera Utara menjadi Provinsi maju di Indonesia bebas Narkoba,” katanya.

Mantan Dirtipideksus Bareskrim Polri ini menuturkan peredaran Narkoba menjadi salah satu faktor utama penyebab terjadinya aksi kejahatan di Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Dimana rata-rata para pelaku kejahatan terbukti mengonsumsi Narkoba saat beraksi.

“Maka dari itu penindakan Narkoba harus digencarkan. Saya juga mengingatkan kepada seluruh Personel untuk tidak membekingi Narkoba, apabila terbukti akan ditindak tegas,” pungkasnya.

( Syafii ) 

Editor : Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update