Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

iklann



Iklan


 

Iklan


 

iklan kpu



Indeks Berita

Disdik Deli Serdang Lepas Siswa SMPN 4 Tanjung Morawa, Ikuti FLS2N Cabang Lomba Nyanyi Solo ke Grand Final Tingkat Nasional.

Sabtu, 07 September 2024 | 7.9.24 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-08T05:28:15Z
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang Yudy Hilmawan, S.E., M.M, dan Kabid Pembinaan SMP H. Dra. Elfiami Sinambela, M.Pd, Kepala sekolah SMPN 4 Tanjung Morawa Mara Jaman Hasibuan, S.Pd,  Berfoto Bersama Pelatih sekaligus Pendamping Guru Seni Musik Ezra Susilawati P, S.Pd, M.Sn, dan Siswa SMPN 4 Tanjung Morawa mengikuti Peserta Grand Final Tingkat Nasinal FLS2N Cabang Lomba Menyanyi Solo bernama Auglesia Vynia Natali Sitorus Jumat siang diruangan nya (6/9/2024). 


www.tigadaramedia.com

Deli Serdang - Dalam rangka mengikuti FLS2N yang merupakan ajang kompetisi yang diadakan Kemdikbudristek melalui Balai Pengembangan Talenta Indonesia untuk menggali talenta siswa, mengembangkan, serta menampilkan berbagai keterampilan khususnya di bidang seni dari berbagai sekolah di Indonesia.


Foto Bersama : Di Bandara Kepsek SMPN 4 Tanjung Morawa Mara jaman Hasibuan S.Pd Melepas Auglesia Vynia Natali Sitorus dan Pelatih Guru Pendamping Ezra Susilawati P.SPd. M.sn. Bersama Orang Tuanya.


Dinas Pendidikan (Disdik) kabupaten Deliserdang beralamat Jl. Karya Asih No. 1 Lubuk Pakam Kecamatan. Lubuk Pakam  melepas keberangkatan siswa dan guru pendamping SMP Negeri 4  Tanjung Morawa mengikuti "Festival Lomba Seni Siswa Nasional." dari Cabang lomba menyanyi solo  jenjang Sekolah Pertama (SMP) ke tingkat Nasional  (Jumat Pukul 11.00 WIB tanggal 6 September 2024)  


Adapun 1 orang siswa yang dilepas mengikuti grand final Lomba nyanyi solo di FLS2N  bernama  Auglesia Vynia Natali Sitorus dan  Guru Pendamping Ezra Susilawati P, S.Pd M.Sn dari SMPN 4 Tanjung Morawa.



Dalam kesempatan ini Kadis Pendidikan Kabupaten Deli Serdang Yudi Hilmawan, S.E., M.M. dalam sambutan di ruangannya menyampaikan kepada siswa peserta dan guru Bangga atas prestasi yang diraih siswa Kabupaten Deli Serdang sampai lolos ke babak final yang dilaksanakan  dari tanggal 08 sampai dengan 13 September 2024 di Jakarta Pusat.


Dan tak lupa Kadisdik Deli Serdang Yudi Hilmawan berpesan ke siswa/i agar menjaga kesehatan dengan pola makan/minum dan tidur yg teratur untuk menjaga stamina tubuh.



Masih berada di kantor Disdik Deli serdang, Kadisdik juga memberikan cendramata sebagai penyemangat untuk lomba kepada peserta  siswa dan guru pendamping serta mengucapkan selamat berlomba dan kami turut mendoakan semoga menjadi juara tambahnya.


Ditempat yang sama juga di ruangan Kadisdik kabupaten Deli serdang, Kabid Pembinaan SMP Deliserdang Dra.Hj.Alfiami Sinambela, M.Pd Menyampaikan perjalanan seleksi yang sudah dilewati oleh siswa peserta FLS2N untuk SMP Cabang Lomba Menyanyi Solo 2024, yang dimulai dari juara 1 Tingkat Kabupaten Deli Serdang, dan Juara 1 Tingkat Provinsi Sumatera Utara, Peringkat ke 6 babak Semi Final Tingkat Nasional, dan sekaligus lolos ke babak grand final Tingkat Nasional dengan jumlah peserta 10 orang, merupakan Prestasi yang luar biasa bagi kita ujarnya.



Dalam hal ini Kepala sekolah SMP Negeri 4 Tanjung Morawa Mara Jaman Hasibuan S.Pd mengatakan "Merasa bangga karena ada siswanya tahun 2024 ini yang berprestasi sampai ke tingkat nasional sebagai mana prestasi yang diraih di tahun- tahun sebelumnya seperti cabang lomba GSI, Menyanyi Solo, dan Karate", ungkap nya kepada awak media 


Ditempat terpisah sebelumnya di halaman sekolahnya kepsek SMPN 4 Tanjung Morawa berdoa bersama seluruh guru dan siswa untuk keselamatan keberangkatan  dalam mengikuti pelaksanaan ikuti FLS2N di Jakarta. 



Lebih lanjut Mara jaman menambahkan  Saya berterima kasih atas support Bapak Kadisdik  Deliserdang Yudi Hilmawan dan ibu Kabid SMP Elfiami Sinambela  yang turut mendukung Pelepasan keberangkatan pelajar SMPN 4 Tanjung Morawa maju  ke grand final  FLS2N di Jakarta Imbuhnya


( Syafii ) 

Editor : Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update